main-nav-top (Do Not Edit Here!)

Wujudkan Impianmu Menjadi Master Tamer di Digimon Master Online ( DMO )


Digimon Master Online
Digimon Master Online

Wujudkan Impianmu Menjadi Master Tamer di Digimon Master Online ( DMO ) - Ingin punya hewan peliharaan digital seperti digimon? Ingin punya partner digimon tangguh dan setia? Ingin menjadi master tamer yang kuat? Sekarang pertanyaan itu sudah dapat dijawab melalui game Digimon Master Online ( DMO )


Digimon Master Online atau dapat disingkat dengan DMO adalah game dengan platform windows yang bergenre 3D MMORPG yang dirilis oleh Digitalic. Impian waktu semasa kita kecil untuk mempunyai digimon dapat terkabulkan melalui game ini. Fitur yang sangat unik dari game online lainnya adalah, kita mempunyai digimon. Tidak hanya mempunyai digimon saja sebagai peliharaan, tetapi digimonnya dapat kita latih, dapat bertarung untuk kita, dapat berevolusi, dapat bergabung dengan digimon lainnya. Ingin jadi ahli dalam bermain FPS? Coba intip artikel saya Spesifikasi dan Harga Mouse Gaming Bloody V4MA Ultra Core3 dengan Teknologi Metalfeet. Setelah artikel yang lalu mereview tentang Rising Force Online Pertarungan Tiada Henti, sekarang mari kita review Digimon Master Online.

Digimon Master Online
Digimon Master Online

Sejarah game ini bermula dari sebuah dunia digital yang banyak dihuni oleh digimon. Dunia ini berada di dalam komputer host yang bernama yggdrasil dan dibuat oleh pengembang jaringan yang sangat menyukai petualangan. Digimon sendiri berbentuk analogi kehidupan yang dapat tumbuh dengan hukum hutan sehingga mereka bisa berkembang menjadi bentuk yang lebih kuat atau dapat disebut digivolution.

Tampilan DMO
Tampilan Digimon Master Online ini karakter saya sendiri

Awal permainan, kita diberikan kesempatan untuk memilih Tamer, masing masing tamer memiliki kemampuannya sendiri. Lalu setelah kita memilih tamer, kita diberikan pilihan untuk memilih partner digimon yang kita inginkan. Dalam game, kita diberikan quest-quest yang seru dan menantang sehingga kita tidak bosan dalam memainkan game ini. Sebagai tamer, kita harus rajin melatih digimon  dan melawan digimon musuh agar menjadi lebih kuat dan tangguh. Pada level-level tertentu, digimon kita bisa menggunakan digivolution dari rookie - champion - ultimate - mega. Tentunya evolution ini membuat digimon kita menjadi lebih hebat. Kita juga mengkoleksi digimon lain jika mendapatkan telur digimon atau dapat disebut digitama egg. Digitama egg tersebut kita injeksikan dengan digiegg chip data. Tingkat keberhasilan injeksi digiegg ini berbeda-beda, sehingga hasil digimon yang berhasil keluar pun berbeda-beda pula kekuatannya. 

Evolusi Digimon
Evolusi Digimon lagi lagi karakter saya

Game Digimon Master Online ( DMO ) ini memiliki video grafik yang lucu dan menggemaskan dengan nuansa gabungan antara fantasi dan science (sci fi). Game yang sangat direkomendasikan untuk dimainkan terutama bagi para pemain yang suka digimon dan fantasi. Terdapat beberapa fitur lain yang menarik dan membuat seru dalam bermain seperti fitur skill digimon, element, jenis digimon, evolution, DS, atribut, dan masih banyak lagi. Semakin menangtang bukan? Tentunya fitur-fitur tersebut sangatlah membantu untuk para pemain. Tentunya pada game ini ada fitur player vs player atau sering disebut pvp. Fitur ini memfasilitasi pemain agar dapat menantang digimon partner lain bisa juga dapat menantang teman terdekat kita. Seru kan permainan game online ini?











Game ini menggunakan sudut pandang orang ketiga.

Game ini menurut saya memiliki gameplay yang sangat unik dimana kita menjadi tamer digimon dan melatih digimon kita menjadi lebih kuat. Kualitas video grafiknya, berbentuk kartun 3D yang sangat lucu dan imut, apalagi melihat digimon kita sendiri. Untuk jalan cerita game ini sangatlah menarik dan tertata dengan cara menjalankan misi-misi yang ada pada game tersebut. Jadi ada tantangan tersendiri dalam memainkan game ini.


Digimon Master Online ( DMO ) merupakan game online gratis tanpa bayar. Saya memainkan game ini di server internasional dengan publisher Joymax. Silahkan jika anda ingin memainkannya dapat langsung mengunjungin websitenya disini. Ada juga publisher dari jepang, tetapi saya tidak tahu apakah game di jepang ini berbayar atau tidak dikarenakan bahasanya berbahasa jepang. Silahkan cek website game DMO jepang disini.

System Requirements:

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS:

OS: Windows XP

Processor: Intel Pentium IV or higher

Memory: 256 MB

Graphic Card: nVIDIA Geforce FX 5200 or higher

DirectX: DirectX 9.0c

Hard Drive: 2.0 GB available HD space

Internet: 56k or better Internet connection

 

RECOMMENDED SYSTEM REQUIREMENTS:

OS: Windows XP

Processor: Intel Pentium IV or higher

Memory: 512 MB

Graphic Card: nVIDIA Geforce 6200 or higher

DirectX: DirectX 9.0

Hard Drive: 4.0 GB available HD space

Internet: Broadband Internet connection

 

Overall Review:

Mark: 77 dari 100

Positif:

+  Memiliki grafik kartun 3D yang lucu dan imut
+ Story line yang menarik dan tertata
+ Mempunyai digimon

Negatif:

- Mengumpulkan digitama egg yang butuh perjuangan
- Tidak dapat memainkan banyak digimon sekaligus

Bagaimana ingin manjadi master tamer di Digimon Master Online? Terima kasih sudah mau membaca artikel review saya ini. Mari kita ternak digimon. Kritik dan saran akan saya tunggu.

 

Silahkan mampir juga ke artikel saya yang lain mengenai Rising Force Online Pertarungan Tiada Henti.

0 Response to "Wujudkan Impianmu Menjadi Master Tamer di Digimon Master Online ( DMO )"

Post a Comment

wdcfawqafwef