main-nav-top (Do Not Edit Here!)

Spesifikasi dan Harga Mouse Gaming Bloody V4MA Ultra Core3 dengan Teknologi Metalfeet

 
Logo Bloody
Bloody
Spesifikasi dan Harga Mouse Gaming Bloody V4MA Ultra Core3 dengan Teknologi Metalfeet - Semakin berkembangnya teknologi semakin banyak game FPS (First Person Shooter) bermunculan dan semakin bagus grafik yang disajikan. FPS merupakan salah satu genre game dimana fitur utama game tersebut merupakan tembak-tembakan dengan menggunakan sudut pandang orang pertama. Dalam memainkan game ini, diperlukan mouse yang memiliki sensitifitas geraknya tinggi. Banyak gamer FPS yang kecewa memainkan gamenya hanya menggunakan mouse biasa. Alhasil bukan membunuh musuh, tapi playernya mati dibunuh musuh. Sekarang teknologi mouse gaming tidak mau kalah dengan perkembangan dari game FPS itu sendiri. Seiring berjalannya waktu, muncul lah mouse gaming FPS Bloody V4MA Ultra Core 3. Selain review mengenai mouse, saya mempunyai artikel lainnya mengenai review game seperti: Review: Rising Force ( RF ) Online Indonesia Pertarungan Tiada Henti Antar Tiga Bangsa, Wujudkan Impianmu Menjadi Master Tamer di Digimon Master Online ( DMO ).

Mouse Gaming Bloody V4MA Ultra Core 3 memiliki teknologi Metalfeet.

Apa itu metalfeet? Suatu teknologi yang dipasang pada setiap jenis mouse game Bloody yang berfungsi agar dapat memudahkan kontrol persisi dan mencegah penipisan dasar dari mouse itu sendiri. Dengan kabel panjang yang didesain tahan lama dan tidak putus sehingga memudahkan para pemain dalam menggunakan mouse ini
Mouse Gaming Bloody V4MA Ultra Core 3
Mouse Gaming Bloody V4MA Ultra Core 3

Mouse Gaming Bloody V4MA Ultra Core 3 memiliki teknologi Sensor Holeless HD engine

Apa maksud dari teknologi sensor holeless HD engine? Merupakan suatu teknologi sensor dibawah mouse tanpa lubang, sehingga dapat mempermudah para pemain game tanpa takut kena air dalam menggunakan mouse ini.

Mouse Gaming Bloody V4MA Ultra Core 3 memiliki teknologi Multi-core System

Teknologi ini didesain untuk mempermudah para pemain game agar dapat memenangkan permainan dengan mudah. Teknologi ini memiliki 3 mode shooting dimana telah didesain dengan memiliki 6 terobosan inovasi. Pada mouse tersebut terdapat tombol 1, N, 3 dimana masing masing tombol ini memiliki fungsi yang berbeda seperti single shoot, burst mode, dan double shoot.
Mouse Gaming Bloody V4MA Ultra Core 3
Mouse Gaming Bloody V4MA Ultra Core 3
Mouse Gaming Bloody V4MA Ultra Core 3 ini memiliki bentuk yang unik dimana menyerupai muka dari robot bahkan hampir mirip dengan Ironman. Mantap sekali jika menggunakan mouse ini, dimana bentuknya yang gagah, dan mempermudah para pemainnya.

Mouse ini juga dilenkapi dengan 7 Tombol yang diprogram dengan Macro beserta softwarenya dimana kita dapat dengan bebas mengatur tombol mouse ini sesuai dengan kebutuhan.


Berikut fitur umum dari Mouse Gaming Bloody V4MA Ultra Core 3:
SKU BL287ELAQXH1ANID-602825
Harga RP 340.000
Model v4ma
Ukuran (L x W x H cm) 12x6x5
Berat (kg) 0.1 kg
Warna black
Input USB|Optical 


Video diatas merupakan unboxing dari Mouse Gaming Bloody V4MA Ultra Core 3. Maaf jika tidak mengerti bahasanya. It's cool man! I like that mouse! Thank you for ZMEY GORINICH atas video unboxingnya.

Silahkan cek website resmi dari Bloodynya disini.


Mouse Bloody V4MA mebuat pemain dapat menembakan paling akurat di dunia dimana sudah teruji dalam tingkat tembakan headshot yang tinggi dan belum pernah terjadi sebelumnya.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel saya megenai Mouse Gaming Bloody Ultra Core 3 V4MA Ultra Core 3. Saya tunggu untuk kritik dan sarannya. Silahkan mampir juga ke artikel saya yang lain mengenai review game: Review: Rising Force ( RF ) Online Indonesia Pertarungan Tiada Henti Antar Tiga Bangsa, Wujudkan Impianmu Menjadi Master Tamer di Digimon Master Online ( DMO ).

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Mouse Gaming Bloody V4MA Ultra Core3 dengan Teknologi Metalfeet"

Post a Comment

wdcfawqafwef